Jumat, 09 Juli 2010

long time no see!

hello hello blogwalking! longtime no see ya
missyu nih missyu unyunyu:p
apakabar? baikah? burukah? hawhaw.

I'm grade 9 now!
ga kerasa banget udah kelas 9 aja, pdhl gamau cepet-cepet
masih mau ngerasain jadi anak kelas 8 uhuk
berarti mulai sekarang udah harus belajar bener-bener dongya?
gabisa main main lagi deh nih
ishhhh sedih abitch yaaa:(
dan gue belom taunih gue kelas 9 berapa dan sekelas sama siapa-,-
semoga ajadehya ga sekelas lagi sama mantan gue itu, bener bener menderita gue sekelas sama dia--"
ehiya.........
kabar-kabarnya yaaa
99 masuk tipi uouououo, knpnih 99?kenapa kenapa?
ituloh kepsek nya korupseeee ups cnd,but it's a fact.
wushhhh sudahlah tak usah dibahas, gapenting ha ha-,-

hm....agak garela juga nih gue pisah sama 8.6 my #achtzes :(:(
kelas udah seru banget,gamau pisah rasanya
ini kelas paling males,paling bego,sering diamarahin, dan terutama ada 5 cewek bandel didalamnya.
dan itu termasuk gue.
yaitu gue,@valowrr @ajengse @nadyasrs @RiriSfrn
inidia nih yg setiap harinya kalo guru gamasuk kelas,kerjaan nya keliling 99
sampe guruguru udah nandain gue ber5
tapi, bener bener gamau pisah deh sama ini kelas
Aldryan Afriza ini temen seperjuangan gue kalo pulang sekolah bareng,eh diamah always bareng gue hm org rumahnya deket-,-
kalo hujan udah pasti bertiga keujanan, kalo sempit sempitan mah udah pasti, ketawa bareng,gangguin orang di pinggir jalan, ngetawain abang bajaj hm
udah pasti kangan banget!
I'M GONNA MISS YOU ALL:')

I pray that I get the classes I wanted, amen.
duduls.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar