Sabtu, 18 Desember 2010

unforgettable moment♡

halooo! tanggal brp skrg? hayoooh? tgl 18 Desember. & gue dtg ke Glovitix II brg si @ketketya...........
I'm just a little girl who wants to tell u 'bout my unforgettable moment.




so?what now? story telling+_+
iya, jd awalnya si kety kermh gue dan dr rmh gue lgsg caw ke 216 Glovitix. bgtu sampe sana ada angie sigar fadila alan rahadian medi aby radi........gue br inget ohiya anak basketnya abis ambil piala.
udah gt sigar alan angie fadila balik tp karena hujan jd mereka ke 7e matraman dulu. angie diboncengin sigar naik motor, kalo alan boncengin fadila.
udah gitu............?
iyaa trs gerimis kantuh ya pokoknya gue sm kety nontonin band yg manggung lah blablabla.
tiba2 ada yg ngeping gue, taunya si angie. gue disrh ke 7e sm dia. nahlo mau ngapain yakan? kan gue gatau apa2. yaudah pas dr.k manggung gue jalan kesana, si kety gaikut dia mau di 216 aja,yasudah. hm yaaa, ngaret2 dikitlah hahahaha maapin ya kalian kan baik!muah:*
udah gt sampe 7e trs gatau gue ngapain cm ddk doang. tdnya mereka2 pd mau kermh gue tp gakjddd>.<
yaudah, finally goes to gading bzbzbz.


awalnya gue tdnya mau brg angie aja naik taksi sm si christie&katon tetapi ada paksaan tiba2.
angie gajd naik motor sm sigar, malahan gue yg disuruh diboncengin sama sigar.........aw demi allah seneng&malu ada loh pas saat itu.
udah gt yasudah gue otw 99 dulu sama sigar alan fadila. yg di taksi lgsg ke gading.
trs gue sm sigar nyampe duluan di 99, alan fadila gatau dmn.
"trs skrg kita ngapain?" kata sigar. "gatau ga ngapa2in" gue jwb. trs nungguin alan fadila dpn sklh ddk di motor berdua doang berasa org pacaran........&#*%(#$@bzbzbz
gaklama fadila alan dtg trs lgsg caw ke kost-an kak rizqy udh gt alan fadila naik naro piala trs turun lg.
trs cuaca tdk mendukung gt panas terik+gerimis.
pas mau naik motor sigar blg"udahnih pake jacket gue aja"*speechless*seketika. anjir demi apa sigar kyk gini? sosweet abis♡
yaudah gue ambil aja tp blm gue pake,trs blk ke 99 lagi si alan tuker motor trs fadila balik. si alan tuker motor doang dan itu sangat amat lama..............
gue sm sigar sampe bosen nungguin nya mana ujan di sklh, yaudah ddk dl disklh bertigaan doang.sedih ya:<
udah gt selesai tuker motor trs gue baru pk jacketnya sigar........and then otw gading bertiga doang.
sampe gdg gue balikin jacketnya sigar trs ke fc gdg 3. udh ditungguin sm angie katon dan christie.
really sorry we late. salahin alan aja!


udah gt belii makan bertiga lagi. emg yah bertigaan mulu gue aja heran>.<
trs gatau tb2 masa gue sm alan dibayarin sigar makan nya.................
demi gaenak bgt, mau ganti tp katanya gakusah. yasudah thanks yaaa gar☺
trs abis makan pd pulang. gue kermh angie.


really thanks for today all☺ I don't know what I have to say anymore. anyway, I'm really happy today. i love you dude!♥
especially for one that brought me down to gading and hangout together! I love you!♡☺




----> mempersingkat cerita


dr sore sampe malem gue dirmhnya angie. udah gt nyokapnya angie ngajakin jalan katanya mau nntn midnight kan ya yaudah. gue angie nykpnya dan omnya ber4.
ehya sampe jam 10 blm jalan2 juga, pdhl ngajakinnya jam 7.T.T
udah gt jam stgh 11 br jalan. dijalan pd gamau nntn pd gajd. dan alhasil....................what?
we goes to? Kemang. sampe sana jam 11 di kff. trs yaudahlah makan2 doang.
trs iseng2 gue sama angie nyebrang ke la codefin. tau ngaapain?
ya sama gue aja gaktau ngapain nyebrang, org cm jalan2 doang=_=wakakaka.
trs yaudah. ngegaul dikit ke kemang gppkali. he-he-he
balik jam 00.30. sampe rmh jam 01.00. trs tiduuur. 
sepanjang perjalanan gue ditemenin bbm-an sama....................♥.♥


okelah bye! I want to repeat the incident today. can I?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar