Minggu, 12 September 2010

Happy Ied 1431 H

HALLOOOOO BLOGWALKING!


Minal aidin wal faidzin yaaa semua, maafin kalo gue punya salah yang di sengaja ataupun engga:-D
udah lebaran nih eh udah lewat deng haushshah
eh eh emg bener deh, tahun ini 2010 tuh nothing special.....
mau banget balik ke 2009... so many things special in that year:'(
dannnnnnnnnnnn, guess what?
in this year,THR gue menurun drastis ya allah, pengaruh karena gue tambah tua kali ya?? sedih banget o.0


hmmm gue lagi galau se galau galau nya galau, udah seminggu loh gue lostcontact sm cowo gueT.T
janjinya dia mau beli pulsa, masa iya sampe skrg blm beli pulsa juga? gue sms gadibls mulu, maunya apa coba?
ga ada kabarnya sama sekali sih keselin banget ya allah
yang gue tau cuman lo itu mudik ke bandung dan gue gatau berapa hari....??
puhlease perginya jgn lama-lama, buruan kabarin gue lagiiii:(




where'd you go? I miss you so
you go so long and it seemed like forever.
did you know you I'm here waiting for you?
go back to home, puhlease..............



exit ya byebye, I MISS YOU FARIZ STEFANO SIGAR♥☹☹

Tidak ada komentar:

Posting Komentar