Minggu, 25 April 2010

FANS!!!

hey bloggers mau cerita yaaaa


jadi ada yg ngefans gitu deh sm mantan gue si farizstefanosigar haha
tapi kyknya sih si mantan gue itu gaktau ya dia tau apa ngga
terus kan gini nih...
tadi kan gue buka facebook home kan udah gt gue ngeliat di paling atas ada fotonya sigar gt kan sm cewek udah gt gue kira itu sodaranya atau siapanya nah pas gue buka...jengjengjeng ternyata bukan sodara tetapi org yg suka sm mantan gue itu HA HA HA
namanya Fatma Juliani search aja di facebook ada kok
terus pas gue liat home ada bacaan gini"Fatma Juliani was tagged in album"
nah ada fotonya si sigar kan gue penasaran kok sm cewek gue buka deh trs....dia ga berani ngetag ke org nya gidooow tp namanya"MR.S"ooooo ups
trs gue comment aja fotonya"lo suka sama dia?"
eh eh gaklama kemudian pas gue buka lagi fotonya bah udah di delete boooo ih njs dehya
trs...lo tauga? gue lgsg di remove looh dr facebooknya haha kampung ya? kampung gaksih? ups maaf HE HE
trs kan gue buka fotonya yg tadi tuh yg di edit gt fotonya, iwwww sosweet bgt!(najis)
trs tulisannya gini pas gue buka fotonya"content not found"waaah berarti udah di apus yakan? ih kampung
trs gue message aja itu org di facebook"tolong ya mainannya jangan remove2an kl lo suka bilang kali gausah norak mainanya" dan..gadibls sm itu anak hawhaw gaktau ya gue dia gaberani atau gabaca message dr gue? gataulah
trs udah gt gue prtscr ajatuh yg tadi hmmm liat aja ya entar hasil printscreen nya hiwhiwhiw




kalo mau lihat lebih jelas klik aja !














kalo mau lihat lebih jelas klik aja!















kalo mau lihat lebih jelas klik aja!










itu doang yg bisa gue printscreen
jadi intinya...ada anak sekolah di 74 namanya Fatma Juliani trs dia ngefans gt sm mantan gue gitu cieee--'(gasd)trs dia ngedit fotonya gt sebelah kiri fotonya sebelah kanan foto mantan gue u_u trs dia gaberani ngetag ke orang nya eh pas gue comment di foto itu lgsg di apus fotonya huuu gembel!

byebye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar