Kamis, 04 Februari 2010

FSS is come back

FSS is come back!!!


Sebenernya sih udah lama bgt balikan nya dr tgl 25 Desember 2009:) udah sebulan malah 25 January 2010 kmrn hehe

ehiya jd kan kmrn itu tgl 31 January sigar ulangtaun, tp karna hari minggu jd ga dirayain sama anak2 uuuu, trs gue berencana buat ngasih kue ke dia akhrnya rabu malem nya gue ke Cheese Cake Factory di tebet. sumpah nyokap baik bgt, gue blg ke nyokap
(m:mama g:gue)
g:mah ntar aku mau beli kue ya di Cheese Cake Factory
m:buat siapa emang? Buat kapan?
g:hm buat sigar hehe, bsk dikasihnya
m:oalah buat sigar aduh mima
g:hehe biarin aja
m:yaudah ntar mama anterin aja

haaaa! sumpah nyokap baik bgt demi apapun! giliran beli kado buat temen gue disuruh pergi sendiri bah-,-udah gt hari kamisnya pagi2 gue nitip kue di rmh mama maya trs pas pulang sekolah dan pas abis dia latian basket.... surprisenya dimulai huuuu! jd gue sama yumna ngambil kue dulu naik motor udah gt ke sekolah lg, nah kan udahan tuh basketnya eh si sigar sm alan dan tyas di ceburin ke kolam ikan ewh! hahaha kesian unyuuu..
udah gt pas sigar lg di tengah lapangan, gue bawain kue dr arah uks hm gue yg bawain pdi samping gue nisa yumna nichan nanda mimi fadila hehe, udah gt pd nyanyi "HAPPY BIRTHDAY SIGAR HAPPY BIRTHDAY SIGAR!" udah gt dia make a wish lalu tiup lilin eheee:) trs potong kue first cake nya gue mwihihi:)! Trs disuapin haaa! udah gt pd mau kue nya yaudah gue kasihin. and then.... eng ing eng lalalala
gue kena tempelan kue ke muka! good bgt ya Alan hm hebat hebat t.a.i uh tp seneng deng:p semua anak abas kena kue dimuka rambut baju rok sepatu! Trus gue suapin dia buah strawberry itu HA HA, pdhl dia gasuka tp gue paksa. haaaa! Seneng bgt kemarin!

gada kalian gabakal rame! thanks a lot all, especially for Fariz Stefano Sigar, Alan, Fadila, Tyas, Ria, Mutia, Dani, Lutfi, Padma, Rofi, dan anak abas lain nya. And special thanks for yumna nisa mimi nanda dan nichan!
THANKS A LOT ALL! I ALWAYS REMEMBER THE SPECIAL DAY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar